bisikan nurani

bisa dikatakan cerewet atau pendiem, tergantung sikon. keras hati kalo itu diperlukan. bisa luluh juga tergantung sikonnya juga.. Suka yang cerewet, lucu, humoris, bersifat menghibur... Benci "segala sesuatu yang membual belaka seperti pengecut" n dibohongi...!

Wednesday, June 28, 2006

apa yang sebenarnya terjadi di depanku
apakah itu petunjuk dari Allah
dari pikiranku selama ini
agar aku tak buta oleh sesuatu hal ?
agar aku bangun dari tidurku
yang membuatku mimpi dan berkayal terbang ....
benarkah hal itu ??
aku masih berpikir dan bertanya tanya sendiri tentang semua itu
aku tak boleh seperti itu !
aku harus sadar diri ...
tapi kadang aku terlupa
walau sebenarnya aku tau aku sadar
tapi seakan kesadaranku tertutupi sesuatu yang sulit dielakkan


aku bersyukur Allah masih sayang padaku
walau tak secara langsung ...
Allah telah memberiku petunjuk ...
petunjuk yang sangat berguna bagiku ...
agar mata kepala dan mata hatiku tak tertidur

semoga Allah selalu memberiku petunjuk
bagi hambanya ini...
semoga dengan ini aku tersadar untuk selamanya
dan jangan sampai aku terlupa kembali
karena hal lain lagi ..

aku hanya manusia biasa yang terkadang lupa
atau terlena ...
semoga Allah selalu memberi jalan baik untukku
meski jalan itu berliku ...
aku harap semuanya akan berakhir dengan kebaikan
semoga saja

amien ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home