bisikan nurani

bisa dikatakan cerewet atau pendiem, tergantung sikon. keras hati kalo itu diperlukan. bisa luluh juga tergantung sikonnya juga.. Suka yang cerewet, lucu, humoris, bersifat menghibur... Benci "segala sesuatu yang membual belaka seperti pengecut" n dibohongi...!

Sunday, April 23, 2006

hanya sebatas keinginan

.................??................(apa itu, aku tak tahu)
yang sering mengisi hari - hariku
kini seakan hilang
entah hilang untuk sementara
atau untuk selamanya
entah ini hanya sesaat menggangguku
atau justru sebaliknya

namun aku masih seperti ini
aku masih berusaha mewujudkan keinginanku
jalan yang kupilih sekarang berbeda dengan diriku yang dulu
aku berusaha mencoba mengubah cara langkahku
tanpa merubah cara pandangku

karena keinginanku dari dulu sampe sekarng masih tetap sama
aku tau, kenyataan tak selalu sama dengan harapan
namun setiap langkahku menuju hal yang sama

hanyua jalannya saja yang mungkin sekarang berbeda

aku tak tahu
apakah jalan yang akan kulewati nanti benar atau salah
salah atau benar itu bukan suatu masalah berat

sampe sekarang aku masih bisa berjalan sesuai dengan keinginanku
namun aku tak tahu, apakah aku bisa seperti ini
sampe akhirnya tujuanku terujud

banyak masukan yang kudapat dari teman - teman
diantaranya ada yang tak setuju dengan jalan yag kupilih
aku tak menyalahkan mereka
tapi aku juga tak harus membenarkan mereka

dulu mungkin aku sama seperti mereka
tapi sekarang aku ingin mencoba merubah

apa salahnya aku mencoba merubah jalan
namun dengan tujuan yang masih tetap sama

apa perlu aku garis bawahi ?
jalannya mungkin berbeda tapi tujuan masih tetap sama

karena dari dulu aku memang seperti itu
dan Insyallah akan tetap seperti itu

mungkin jalan itu bisa berubah
atau kembali seperti dulu lagi
segala kemungkinan bisa terjadi
sem0ga ada yang sejalan dengan jalanku

semoga jalan yang baik adalah jalan yang kupilih....
jika itu tak baik....semoga aku diberi petunjuk oleh-Nya

aku hanya bisa berusaha dengan segala keterbatasan yang aku punya
karena aku hanya manusia biasa yang memilki segala kekurangan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home