bisikan nurani

bisa dikatakan cerewet atau pendiem, tergantung sikon. keras hati kalo itu diperlukan. bisa luluh juga tergantung sikonnya juga.. Suka yang cerewet, lucu, humoris, bersifat menghibur... Benci "segala sesuatu yang membual belaka seperti pengecut" n dibohongi...!

Saturday, March 11, 2006

hanya Tuhan yang tahu

aku pernah menyayangi dalam batas kata
ku utarakan dari mulut terentang kalimat yang ada dikepala
nyatanya itu yang kubisa

aku pernah menyayangi dalam batas gerak
dilenggangkan badan ketika kakiku tak mampu
mengejar bayang dalam kegelapan
hanya tanganku berupaya meraih kelam
tapi kau terus berjalan

aku pernah menyayangi dalam tatap mata tak berkedip

sesaat kudapat genangan telaga itu
begitu jernih mengalir tak berkesudahan

aku pasang kusam bola mata
meski aku pernah menyayangi
dengan segala yang kupunya
nyatanya aku tak bisa mudah melupakan begitu saja
bahkan sesaat angin ribut merebut hatiku yang kusut
aku tak pernah tahu dan tak akan pernah tahu itu
karena semua rahasia Illahi

setiap orang memiliki pengalaman pahit dan manis tersendiri




0 Comments:

Post a Comment

<< Home