bisikan nurani

bisa dikatakan cerewet atau pendiem, tergantung sikon. keras hati kalo itu diperlukan. bisa luluh juga tergantung sikonnya juga.. Suka yang cerewet, lucu, humoris, bersifat menghibur... Benci "segala sesuatu yang membual belaka seperti pengecut" n dibohongi...!

Tuesday, February 06, 2007

bingung dan gelisah ...
pasangan yang sangat kubenci
namun saat ini keduanya hadir
dan aku tak mampu menepisnya
aku tau aku salah
tapi itu terjadi bukan karena kesengajaan
semua ada alasan yang sudah terbaca
bukannya aku ngeles
bisa saja aku nekat melakukan semuanya
tanpa mengintip akibat yang akan terjadi
karena mataku akan tertutup ketika melakukannya

aku khawatir kenekatan yang membabi buta
akan mempunyai dampak ...
dampak positif selalu bisa diterima orang
namun dampak negatif pun tak bisa dihindari orang

aku akan menutup kemungkinan yang akan terjadi
walau aku tau itu akan terjadi
dampak positif ataupun sebaliknya
itu resiko

jika hanya berdampak untuk diri sendiri
mungkin akan lebih mudah kulakukan
namun jika melibatkan orang lain ... ???

aku tak boleh tak memikirkan
dampak bagi orang lain

entahlah ...
sesungguhnya akupun tak inginkan hal ini terjadi
namun ruang dan waktu seakan menjadi penjara
gerak langkahku

andai seseorang tau ...

1 Comments:

  • At Sep 21, 2008, 11:17:00 AM, Blogger ryo_theeagle said…

    kenapa harus bingung?
    bukankah kamu punya sesuatu yang kau pegang teguh...
    bukankah engkau punya tempat untuk berlindung...
    bukankah engkau punya sejuta nikmat yang pantas kau syukuri dan dapat membuatmu tersenyum
    bukankah kau punya sahabat yang bisa kau ajak berbagi
    bukankah masih banyak orang2 disekitarmu yang peduli dan menyayangimu....

     

Post a Comment

<< Home